Manchester City Tak Tertarik Datangkan Antoine Griezmann

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 12:30 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona di musim panas tahun ini. Masih fokus gaet Harry Kane?

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Antoine Griezmann di Barcelona mulai dipertanyakan oleh banyak pihak. Pasalnya tak sedikit yang mengklaim pemain asal Prancis itu akan menjadi salah satu tumbal La Blaugrana di musim panas tahun ini untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka yang memburuk sejak pandemi Covid-19 terjadi. Terlebih mereka memiliki keinginan untuk mengontrak kembali Lionel Messi yang kini berstatus sebagai pemain free agent alias tanpa klub.

Kondisi tersebut lantas membuat Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut Griezmann ke Etihad Stadium. Hal itu tak terlepas dari sulitnya untuk mewujudkan transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur yang akan memakan biaya hingga 3,4 triliun rupiah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Manchester Evening News, Man City dikabarkan sama sekali tak tertarik untuk mengontrak Griezmann pada musim panas tahun ini. Hal itu juga telah disampaikan kepada pihak Barca.

Akan tetapi Chelsea justru dikabarkan tertarik untuk meminjam Griezmann di sepanjang musim 2021/22 mendatang. Barca sendiri diklaim tak keberatan namun The Blues harus berani menanggung 100 persen gaji dari pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann sendiri sejak bergabung dengan Barca pada musim panas tahun 2019 telah tampil sebanyak 99 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 35 gol dan 17 assist. Sementara kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2024.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-tak-tertarik-datangkan-antoine-griezmann
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini