Manajer Wolves Enggan Beri Tekanan Besar Kepada Hwang Hee-Chan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Sep 2021, 21:46 WIB
Hwang Hee-Chan meluapkan kebahagiaannya usai mencetak satu gol saat Wolves menang 2-0 atas Watford di pekan keempat Premier League (11/9) / via Getty Images

Hwang Hee-Chan meluapkan kebahagiaannya usai mencetak satu gol saat Wolves menang 2-0 atas Watford di pekan keempat Premier League (11/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Wolves yaitu Bruno Lage, enggan memberi tekanan besar kepada Hwang Hee-Chan untuk segera mencetak banyak gol bagi tim barunya di musim 2021/22.

Hwang Hee-Chan baru saja mencetak gol perdananya di Premier League pada akhir pekan lalu, ketika Wolverhampton Wanderers sukses mengalahkan Watford dengan skor 2-0 di Vicarage Road.

Penyerang berusia 25 tahun itu lalu dibanding-bandingkan dengan seniornya di Timnas Korea Selatan yaitu Son Heung-min, yang sejauh ini sudah mencetak 109 gol selama bermain bagi Tottenham Hotspur.

Meski mengakui jika Hwang memiliki potensi sebaik Son, Bruno Lage selaku sang manajer mengaku tidak mau langsung memberi pressure bagi striker yang dipinjam dari RB Leipzig tersebut.

"Son sudah membuktikan diri kualitasnya di Tottenham. Sementara Hwang meskipun sukses di Austria (bersama RB Salzburg), dia tidak begitu banyak mendapatkan kesempatan di Jerman," ucap Bruno Lage melansir dari Sports Mole.

"Akan tetapi sekarang dia sudah memulai kariernya dengan cukup baik bersama kami."

"Dia baru bermain selama 30 menit dan saya tidak mau langsung memberi tekanan besar kepadanya."

"Saya ingin melatihnya dengan pola permainan yang kami inginkan yaitu bermain dengan tempo tinggi."

"Dan dia adalah salah satu pemain yang cocok dengan skema permainan tersebut," tutup manajer asal Portugal ini.

Wolves sendiri meminjam Hwang Hee-Chan dari Leipzig sampai musim 2021/22 berakhir.

Apabila sang striker sukses tampil apik di Premier League, Wolves bisa mengubah statusnya menjadi permanen dengan mahar transfer sebesar 13 juta Poundsterling.

Sang striker berpotensi akan dimainkan kembali oleh Lage pada akhir pekan ini, kala Wolves menjamu tim promosi Brentford di Molineux hari Sabtu (18/9) besok.

Artikel Tag: Hwang Hee-chan, Wolves, Bruno Lage, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-wolves-enggan-beri-tekanan-besar-kepada-hwang-hee-chan
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini