Manajer Galatasaray Tegaskan Tidak Akan Datangkan Gundogan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jun 2024, 12:55 WIB
Manajer Galatasaray Tegaskan Tidak Akan Datangkan Gundogan

Manajer Galatasaray Tegaskan Tidak Akan Datangkan Gundogan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Galatasaray, Okan Buruk menegaskan tidak akan datangkan Ilkay Gundogan.

Menyusul kemenangan Galatasaray di Super Lig Turki, muncul laporan yang mengklaim bahwa mereka akan menargetkan beberapa pemain besar di jendela transfer musim panas. Dan, salah satu target utama presiden klub untuk musim depan adalah gelandang veteran Barcelona Ilkay Gundogan.

Laporan mengklaim bahwa mantan kapten Manchester City itu adalah target impian presiden Galatasaray Dursun Ozbek. Namun, kini, manajer Galatasaray, Okan Buruk, mengesampingkan kepindahan Gundogan, dengan menyatakan bahwa gelandang tersebut akan terus bermain di Barcelona musim depan.

“Gundogan akan bertahan di Barcelona,” kata Buruk seperti dikutip AS. “Setiap pelatih ingin memilikinya di skuadnya, tapi saya tahu Ilkay akan melanjutkan karirnya di Barcelona selama satu tahun lagi.”

Memuji gelandang veteran tersebut, manajer Galatasaray menambahkan: “Dia adalah pemain dengan level yang sangat tinggi dalam hal kepribadian dan karakter, tetapi yang pasti dia akan bertahan di sana selama satu tahun lagi.”

Gundogan, 33, baru bergabung dengan Barca musim panas lalu dan telah membuktikan dirinya sebagai sosok integral dalam tim. Salah satu pemain yang paling banyak dimainkan Xavi sepanjang musim 2023/24, kapten Jerman itu finis dengan lima gol dan 14 assist dari 51 penampilan di semua kompetisi.

Dengan Hansi Flick mengambil alih kendali sekarang, gelandang veteran tersebut diharapkan menjadi lebih penting. Bagaimanapun, pasangan ini bekerja sama selama masa pemerintahan Flick sebagai manajer tim nasional Jerman antara tahun 2021 dan 2023. Karena belum bisa merasakan banyak kesuksesan di bawah asuhannya di tingkat internasional, Gundogan akan termotivasi untuk meraih kejayaan di Barcelona.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Galatasaray, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-galatasaray-tegaskan-tidak-akan-datangkan-gundogan
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini