Man United Ternyata Sempat Tolak Tawaran West Ham untuk Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Sep 2022, 23:00 WIB
Man United tolak proposal West Ham untuk Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United menolak proposal West Ham untuk Aaron Wan-Bissaka sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Kamis (1/9) kemarin, dengan manajer Erik ten Hag yang ingin mempertahankan bek kanannya itu.

David Moyes ingin merekrut satu lagi right-back untuk skuatnya, dan dia melihat Aaron Wan-Bissaka sebagai pilihan ideal untuk memberi kompetisi pada Vladimir Coufal.

Namun meski Wan-Bissaka sudah tak lagi masuk dalam starting XI Man United, Ten Hag rupanya ingin memiliki dua orang pemain untuk tiap posisi, jadi Wan-Bissaka akan tetap bertahan untuk menjadi pelapis bagi Diogo Dalot.

Dalot tampil dalam semua 4 laga Liga Premier musim ini dibawah Ten Hag, dan dia jelas jauh lebih baik dibanding Wan-Bissaka dalam hal maju menyerang.

Namun meski tak memainkannya, Ten Hag tetap bicara positif soal Wan-Bissaka, mengatakan bahwa beknya itu tak punya banyak kesempatan di musim panas karena cedera, namun dia menyukai apa yang dilihat dan didengarnya sejauh ini tentangnya.

"Aaron pernah menunjukkan bahwa dia adalah faktor konstan di United," kata ten Hag dalam konferensi persnya pada Rabu (31/8).

"Saya memiliki kepercayaan padanya.

"Saya belum banyak melihatnya karena dia cedera saat pramusim. Dari apa yang saya dengar, dia adalah opsi yang bagus. Dia sudah latihan dan dia harus berkompetisi untuk posisinya."

Wan-Bissaka sempat menikmati dua musim sebagai right-back utama United, sebelum posisinya tersingkir musim lalu.

Sementara untuk musim ini dia baru sekali tampil singkat, turun dari bangku cadangan selama beberapa menit menjelang akhir laga kontra Liverpool.

Artikel Tag: Man United, Aaron Wan-Bissaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-ternyata-sempat-tolak-tawaran-west-ham-untuk-aaron-wan-bissaka
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini