Man United Catat Rekor Tandang, Luke Shaw Tak Peduli

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mar 2021, 10:00 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengaku tak peduli dengan rekor tandang yang baru saja dicatatkan oleh The Red Devils di Premier League. Shaw mengaku hanya peduli terkait upaya mereka untuk bersaing menjadi yang terbaik di musim ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester United gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/2) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Meski demikian, sebuah prestasi juga dicatatkan oleh Man United. Pasalnya di laga itu mereka sukses mencatatkan rekor tak terkalahkan di 20 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League.

Namun catatan rekor tersebut nyatanya tak membuat Luke Shaw bahagia. Sang bek kiri menilai catatan itu tak terlalu penting karena dia hanya fokus pada upaya Setan Merah untuk menjadi pesaing bagi Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

"Tidak, jika boleh jujur, itu tidak terlalu penting," ujar Shaw dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami butuh memenangkan pertandingan dan jika kami ingin menantang gelar, kami harus memenangkan pertandingan semacam ini. Seperti yang kalian lihat, City sedang dalam laju tidak terkalahkan dan dua bulan lalu, kami pernah berkata bahwa tim yang bisa melakukan itu mungkin akan menjadi juara."

"Mereka berhasil melakukannya, kami tidak dan kami harus belajar dari itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini