Man United Butuh Lebih Dari 45 Juta Pound Untuk Rekrut Benjamin Sesko

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Agu 2022, 19:30 WIB
Man United harus ajukan proposal diatas 45 juta pound jika ingin dapatkan Benjamin Sesko

Benjamin Sesko

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United dikabarkan harus mengajukan proposal lebih dari 45 juta pound jika ingin mendapatkan striker Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko.

Pada jendela transfer musim panas kali ini, Man United sudah berhasil mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez, dan diyakini bahwa mereka masih akan merekrut beberapa pemain lagi.

Salah satu incaran mereka adalah seorang striker baru, dan nama Benjamin Sesko muncul sebagai salah satu target utama para petinggi United.

United sudah menghubungi agen Sesko, Elvis Basanovic, dan menurut Mark Douglas dari iNews, United harus mengajukan proposal lebih dari 45 juta pound jika ingin meyakinkan Salzburg untuk melepas Sesko.

Selain United, Chelsea dan Newcastle United juga sudah bertemu dengan agen Sesko dalam beberapa hari terakhir.

Chelsea mungkin akan merekrut striker baru jika Timo Werner jadi hengkang, sementara Newcastle masih mengincar striker muda menjanjikan setelah gagal mendapatkan Hugo Ekitike yang memilih bergabung ke PSG.

Sementara perwakilan United yang menghubungi Basanovic adalah direktur sepak bola, John Murtough, yang mengindikasikan bahwa United tengah mempertimbangkan untuk merekrut Sesko.

Mempertimbangkan situasi tersebut, United nampaknya harus bergerak cepat jika mereka benar-benar serius ingin mendapatkan bintang 19 tahun itu. 

Sejauh ini Sesko baru tampil dalam 39 kali laga untuk tim senior Salzburg, namun dia berhasil meninggalkan kesan mendalam. Musim lalu dia berhasil mencatatkan 10 gol dan 7 assist, sedang untuk musim ini Sesko sudah mencatatkan 2 gol dan 1 assist hanya dalam 3 kali laga.

Artikel Tag: Man United, Benjamin Sesko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-butuh-lebih-dari-45-juta-pound-untuk-rekrut-benjamin-sesko
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini