Man City Langgar Aturan, Eks Liverpool: Jadi Saya Juara Premier League?

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Feb 2023, 10:18 WIB
Man City Langgar Aturan, Eks Liverpool: Jadi Saya Juara Premier League?

Lucas Leiva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah berita bahwa Man City telah didakwa oleh Liga Premier atas sejumlah pelanggaran aturan keuangan, Lucas Leiva termasuk di antara mereka yang mengajukan pertanyaan di bibir setiap penggemar Liverpool.

Pada Senin pagi (06/02) terungkap bahwa Liga Premier telah merujuk sejumlah dugaan pelanggaran peraturan keuangan oleh Man City ke komisi independen, setelah melakukan penyelidikan selama empat tahun.

Ini digambarkan sebagai situasi yang “belum pernah terjadi sebelumnya”, dengan pertanyaan besar yang diajukan tentang hukuman apa yang akan dihadapi City jika terbukti bersalah.

Tuduhan tersebut diperpanjang selama periode sembilan musim antara 2009/10 dan 2017/18 dan termasuk pelanggaran yang berkaitan dengan kontrak pemain dan manajer, dan pendapatan sponsor yang terlalu tinggi.

Periode waktu ini melibatkan salah satu pertarungan Liverpool dengan City untuk memperebutkan gelar liga, musim 2013/14, di mana penggemar The Reds, dan sekarang mantan pemain ingin mengetahui hal yang sama.

Apakah Liverpool di bawah asuhan Brendan Rodgers menjadi juara Liga Inggris 2013/14?

Lucas, yang memainkan peran kunci dalam skuat yang menjadi runner up di bawah City di musim itu, berusaha mencari kejelasan tentang situasi di Twitter.

Jose Enrique, mantan bek kiri The Reds yang juga berada di klub selama periode itu, mengajukan pertanyaan yang sama, dan juga bercanda tentang ide parade.

Kicauan itu, tentu saja, sedikit meledek, tetapi masih ada pertanyaan besar tentang hukuman apa yang bisa dihadapi City.

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-langgar-aturan-eks-liverpool-jadi-saya-juara-premier-league
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini