Maman Sebut Persija Jakarta Wajib Berbenah, Jangan Sampai Tidur Lagi

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 08 Jan 2022, 07:30 WIB
Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengingatkan rekan-rekannya untuk terus berupaya meningkatkan performa. Menurut dia, apa yang mereka tampilkan saat menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di pertandingan putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Kamis (6/1) lalu masih jauh dari kata maksimal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut, Macan Kemayoran unggul berkat brace yang dicetak penyerang asing, Marko Simic. Sementara gawang Andritany Ardhiyasa dinodai oleh gelandang PSIS Semarang, Eka Febri.

Dikatakan Maman Abdurrahman, banyak pekerjaan rumah yang harus mereka benahi untuk dapat terus meraih hasil terbaik di putaran kedua Liga 1 2021/2022 ini.

"Buat saya terkait hasil Alhamdulillah bisa menang dan dapat poin tiga. Tapi dari segi permainan kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah. Semoga kami bisa memperbaiki di pertandingan selanjutnya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Bek berusia 39 tahun itu berharap agar performa Persija Jakarta bisa lebih baik lagi saat berhadapan dengan Persipura pada Selasa (11/1). Dia menyoroti fokus para pemain yang disebutnya sempat hilang di paruh pertama, terutama setelah mereka mampu unggul terlebih dahulu.

"Untuk teman-teman harus bisa lebih fokus lagi di pertandingan. Jangan sampai kejadian di babak pertama terjadi lagi. Seolah-olah kami tertidur di babak pertama. Tapi di babak kedua alhamdulillah kami bisa perbaiki, bangkit, dan menang," ucap Maman.

Hal senada diutarakan Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Ia pun mengakui bahwa kinerja anak didiknya di 45 menit pertama jauh dari yang diharapkan. Tapi, berkat perubahan komposisi pemain di babak kedua hasil positif bisa diambil Simic dan kawan-kawan.

Artikel Tag: maman, Liga 1, persija jakarta, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maman-sebut-persija-jakarta-wajib-berbenah-jangan-sampai-tidur-lagi
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini