Maldini Bicara dengan AC Milan dan Pemain Secara Individu, Begini Pesannya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 20:23 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan ingin agar tim merasakan kehadirannya dan menggelar diskusi dengan beberapa pemain secara individu.

Dengan lima pertandingan tersisa di Serie A musim ini, Rossoneri telah mendapati diri mereka dalam pertarungan hidup-mati untuk mengamankan posisi empat besar meski sempat memimpin klasemen sementara selama paruh pertama musim ini, dan tampaknya tim benar-benar tengah terpuruk setelah menelan dua kekalahan beruntun yang benar-benar berimbas besar pada harapan mereka lolos ke Liga Champions.

Sebagaimana dikemukakan oleh La Gazzetta della Sport, Maldini telah berbicara di Milanello dalam beberapa hari terakhir kepada tim secara kolektif dan pemain-pemain tertentu secara individu. Pesan dari direktur Milan tersebut cukup jelas dan sederhana yakni tak ada yang hilang, semua orang harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka pada fase terakhir musim ini agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Kendati demikian, langkah tersebut tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, Rossoneri saat ini memiliki poin yang sama dengan Juventus dan Napoli, yakni 66, namun jadwal pertandingan yang harus mereka hadapi terbilang lebih sulit dibandingkan rival-rival mereka.

Perjuangan Milan akan dimulai Minggu (2/5) dini hari nanti melawan Benevento pada lanjutan giornata 34 Serie A di San Siro sebelum kunjungan krusial ke Allianz Stadium untuk menantang Juventus pekan berikutnya. Harapannya, pesan Maldini bisa menjadi suntikan motivasi bagi tim untuk membalikkan segala peruntungan.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini