Malcom Kembali Bantah Keinginan untuk Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Nov 2018, 08:30 WIB
Malcom Kembali Bantah Keinginan untuk Tinggalkan Barcelona

Malcom tegaskan keinginan bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Penyerang sayap Barcelona, Malcom, kembali membantah bahwa dirinya sedang menuju pintu keluar dari Camp Nou karena jarang mendapatkan menit bermain, sebaliknya, ia malah memiliki impian setelah mencetak gol perdana untuk klub.

Sang pemain asal Brasil ini kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di klub raksasa Catalan setelah direkrut dari klub Ligue 1, Bordeaux, pada bursa transfer musim panas lalu yang berjalan dengan sensasional.

Kepindahan ke AS Roma diklaim sudah mencapai kesepakatan, namun Barca membajak transfernya dan menyelesaikan kepindahan dengan mahar transfer 41 juta euro tak lama setelah beredar kabar tersebut.

Mereka harus bersabar dengan sang pemain berusia 21 tahun ini dengan membatasi menit bermainnya, namun itu menimbulkan sejumlah spekulasi mengenai kemungkinan ia hengkang dalam bursa transfer musim dingin nanti, hanya beberapa bulan setelah tiba di Catalunya.

Klub-klub Premier League seperti Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur dikatakan tertarik untuk menyelamatkan karier Malcom, namun dia menyatakan dengan bersikeras bahwa itu adalah kabar bohong, menekankan impiannya setelah berhasil mencetak gol perdana dalam laga Liga Champions kontra Inter Milan di hari Selasa (6/11) lalu.

"Itu adalah informasi yang salah dan tidak akan mematahkan kepercayaan diri saya," ucap Malcom kepada Goal. "Mencetak gol untuk Barcelona, tepat setelah (rumor itu beredar) adalah hal yang penting untuk kepercayaan diri saya dan saya yakin bisa melakukan lebih banyak hal untuk membantu klub."

Artikel Tag: Malcom, Barcelona

296