Mainkan Peran yang Lebih Dalam, Lallana Yakin Bisa Beri Kontribusi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Agu 2019, 21:03 WIB
Mainkan Peran yang Lebih Dalam, Lallana Yakin Bisa Beri Kontribusi

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Adam Lallana percaya dia dapat menawarkan aspek yang berbeda untuk Liverpool dari peran bermain yang lebih dalam yang dia miliki sepanjang pramusim.

Pemain dengan no punggung 20 tampil selama satu jam dari kemenangan 3-1 atas Lyon di Stade de Geneve di posisi sentral dan tampil mengesankan dengan visi bermainnya.

Lallana mengakui bahwa ia memiliki banyak hal untuk dipelajari tentang kerajinan yang dibutuhkan di posisi itu tetapi merasa kemampuan alaminya dalam menguasi bola dapat berguna, terutama ketika berada di bawah tekanan sesuai dengan kebutuhannya.

"Ini bagus," katanya kepada Liverpoolfc.com. “Saya mendapati diri saya bermain di sana beberapa kali sebelum musim ini dan saya senang bermain di mana saja. Saya menikmatinya, jelas tugas utamanya untuk mendapatkan bola."

“Masih ada aspek permainan yang perlu saya tingkatkan dan saya yakin saya akan belajar lebih banyak lagi ketika saya bermain di sana. Saya senang mendapatkan beberapa menit bermain lagi dan membangun kebugaran saya."

“Manajer mengatakan saya bisa bermain di sana, saya punya kemampuan untuk bermain di sana. Tidak ada obrolan formal tetapi saya senang bermain di sana. Saya melihat banyak bola dan saya tipe pemain yang ingin berada di sekitar bola; Saya merasa saya bisa membuat kita bergerak, mengeluarkan kita dari situasi tertekan dan membawa aspek berbeda ke Liverpool."

"Selama saya bisa tetap fit dan saya sudah bekerja keras untuk kebugaran saya, maka saya pikir saya bisa membawa kualitas ke tim Liverpool ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mainkan-peran-yang-lebih-dalam-lallana-yakin-bisa-beri-kontribusi
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini