banner babe

Mainkan Peran Kunci, Robertson Puji Penampilan Firmino

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 10:54 WIB
Mainkan Peran Kunci, Robertson Puji Penampilan Firmino

Roberto Firmino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Andy Robertson memuji Roberto Firmino karena peran kuncinya dalam mengangkat permainanLiverpool dalam kemenangan 3-1 atas Newcastle United pada Sabtu (14/09).

Pemain depan Brasil, Firmino bermain dari bangku cadangan sebelum jeda pertandingan dan memberikan assist untuk Sadio Mane dan Mohamed Salah ketika pemimpin Liga Premier pulih dari ketertinggalan satu gol.

Jurgen Klopp berniat untuk memberikan starter reguler itu jeda istirahat setelah keterlibatannya dalam dua pertandingan persahabatan Brasil di Amerika Serikat selama jeda internasional.

Tetapi pergelangan kaki yang terpelintir memaksa Divock Origi keluar dari lapangan pada menit ke-37 ketika skor imbang 1-1, dan masukknya Firmino menjadi kunci dari kinerja Liverpool yang lebih kuat.

Robertson sekali lagi menjadi kunci di lini belakang karena The Reds membatasi Newcastle membuat peluang yang sangat sedikit setelah gol pembuka mereka di menit ketujuh, dan dia memberi banyak pujian untuk upaya satu rekan setimnya di sepertiga akhir.

"Kami sedih karena Div harus keluar, mudah-mudahan itu tidak terlalu serius tetapi ia harus keluar pada waktu itu," kata bek kiri Liverpool, Robertson mengatakan kepada situs resmi klub.

"Tetapi untuk membawa Bobby bermain, ini merupakan cadangan yang bagus untuk dimiliki.

"Jelas dia kembali terlambat dari pertandingan internasional dan manajer memutuskan untuk menempatkannya di bangku cadangan.

"Ketika dia datang dia menunjukkan kelasnya dan mungkin, dia bisa memiliki tiga atau empat assist. Dia memiliki dampak besar dan itulah yang kami butuhkan. Untungnya kami memiliki tiga poin."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Roberto Firmino

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini