Madrid Ingin Datangkan Low untuk Gantikan Zidane

Penulis: Naufal
Sabtu 10 Feb 2018, 06:00 WIB
Madrid Ingin Datangkan Low untuk Gantikan Zidane

Joachim Low Jadi Kandidat Teratas Gantikan Zidane (sumber: elbocon.pe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih timnas Jerman, Joachim Low dikabarkan masuk dalam bursa calon pelatih anyar Real Madrid. Bahkan Low kini dikabarkan menjadi kandidat terdepan mengungguli sejumlah nama lain seperti Jurgen Klopp dan Massimiliano Allegri.

Penampilan Real Madrid bersama Zidane musim ini tampaknya akan menjadi musim yang getir. Los Blancos yang pada musim-musim sebelumnya mampu menyabet trofi di level lokal maupun Eropa musim ini seakan kehilangan daya magisnya.

Pada ajang Copa Del Rey musim ini, Madrid sudah tersingkir. Sementara, di ajang Liga Spanyol, tim kebanggaan publik Santiago Bernabeu itu masih terjerembab di peringkat keempat dengan selisih 19 poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen.

Meski peluang Madrid belum tertutup, namun mereka jelas harus berusaha meraih poin maksimal di setiap laga sambil berharap tiga tim diatasnya terpeleset. Pada ajang Liga Champions peluang Madrid meraih trofi memang masih terbuka asalkan mereka mampu mengatasi Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Berbagai kondisi diatas tampaknya sudah cukup bagi Florentino Perez untuk mempertimbangkan pengganti Zidane. Beberapa pelatih top bahkan dikabarkan sudah masuk sebagai kandidat. Namun saat ini pelatih timnas Jerman, Joachim Low dikabarkan menjadi yang terdepan.

Dilansir dari Daily Mail, Madrid dikabarkan tertarik meminang Low sebagai pengganti Zidane. Namun, kontrak Low di timnas Jerman juga masih akan berakhir 2020 mendatang. Madrid pun diprediksi harus menimbang-nimbang kompensasi untuk membawa Low ke Bernabeu.

Tidak hanya pelatih timnas Jerman tersebut yang menjadi rujukan Perez. Rekan senegara Low, jurgen Klopp kabarnya juga masuk dalam daftar. Begitu juga dengan Massimilano Alleggri, Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri hingga mantan penggawa mereka, Guti Hernandez.

Pada tahun ini, Low sendiri masih akan fokus mendampingi Der Panzer melakoni pesta akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Empat tahun silam, Low memiliki memori manis saat dirinya berhasil mengantarkan Jerman sebagai kampiun di Piala Dunia Brazil.

Artikel Tag: Joachim Low, Zinedine Zidane, Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-ingin-datangkan-low-untuk-gantikan-zidane
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini