Madrid dan City Temani Milan dan Barcelona Buru Melayro Bogarde

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Des 2020, 22:36 WIB
Melayro Bogarde

Melayro Bogarde (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dan Manchester City dikabarkan telah menemani AC Milan dan Barcelona dalam perburuan pemain bertahan Hoffenheim Melayro Bogarde.

Jurnali ternama Gianluca Di Marzio mengungkapkan kepada Sky Italia awal pekan ini bahwa Rossoneri dan Blaugrana telah menanyakan informasi pertama mengenai Bogarde.

Informasi terkini dari Fabrizio Romano melalui Calcio Mercato mengabarkan bahwa bek yang baru berusia 18 tahun tersebut merupakan peluang emas di bursa transfer dan benar-benar rekrutan terjangkau. Sang remaja sendiri tengah mempersiapkan diri untuk hijrah ke liga baru, dan para pencari bakat Il Diavolo sangat tertarik dengan kesempatan tersebut, meskipun Barcelona dan klub dari Liga Inggris juga menaruh minat terhadap sang pemain.

Menurut kabar dari sumber asal Spanyol Sport, Rossoneri bukanlah satu-satunya tim yang memantau dengan seksama talenta muda asal Belanda tersebut.

Pada kenyataannya, selain raksasa Serie A tersebut dan Barcelona, Manchester City dan Real Madrid juga mulai melirik pada pemain bertahan berbakat tersebut yang membuat Milan bakal menghadapi persaingan yang sangat sengit untuk mendaratkan servisnya.

Milan sendiri memang dikabarkan bakal membidik pemain bertahan anyar pada bursa transfer Januari mendatang, dan Bogarde memiliki semua kriteria yang diinginkan pemilik klub Elliott Management, yakni muda dan memiliki potensi besar. Kendati demikian, tidak akan mudah untuk memboyongnya dari Hoffenheim, khususnya dengan persaingan sengit dalam perburuan servisnya.

Artikel Tag: Bogarde, Hoffenheim, Barcelona, Milan, Manchester City, Madrid

1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini