Maaf Ronaldo! Real Madrid Gak Minat Pulangin Kamu

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 27 Nov 2022, 05:55 WIB
Real Madrid tak tertarik untuk memulangkan Cristiano Ronaldo, yang kontraknya baru saja diputus oleh Manchester United / via Getty Images

Real Madrid tak tertarik untuk memulangkan Cristiano Ronaldo, yang kontraknya baru saja diputus oleh Manchester United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Sejumlah media Eropa memberitakan jika Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Real Madrid setelah kontraknya diputus oleh Manchester United. Namun menurut jurnalis kondang Italia yaitu Fabrizio Romano, El Real ternyata sama sekali tak menaruh minat untuk membawa pulang CR7 ke Santiago Bernabeu.

Setelah wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan dua pekan silam, Cristiano Ronaldo akhirnya mendapatkan pemutusan kontrak dari Manchester United.

Setan Merah merasa Ronaldo sama sekali tidak menghargai manajemen klub dan itulah sebabnya mereka mendepak pemain berusia 37 tahun itu dari Old Trafford.

Status Ronaldo yang kini free-agents tersebut lalu membuat ia dikaitkan dengan sejumlah klub.

Salah satu tim yang dihubungkan dengan Ronaldo adalah Real Madrid, klub yang pernah dibela oleh CR7 dari tahun 2009 hingga 2018.

Sayangnya pemberitaan sejumlah media mengenai ketertarikan Madrid kepada Ronaldo hanyalah rumor belaka.

Dalam laporan terbaru yang diwartakan oleh jurnalis Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano, sang jurnalis berani mengklaim jika Madrid sama sekali tak menaruh minat untuk kembali mengontrak Ronaldo.

Manajer tim saat ini yaitu Carlo Ancelotti disebut sudah puas dengan skuat yang dimilikinya sekarang dan tidak membutuhkan lagi jasa Ronaldo meski saat ini Karim Benzema sedang mengalami cedera serius.

Laporan dari Fabrizio Romano ini sekaligus mematahkan sejumlah rumor, yang menyebut jika Madrid bersedia menampung Ronaldo selama enam bulan dari Januari hingga Juni 2023.

Artikel Tag: Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maaf-ronaldo-real-madrid-gak-minat-pulangin-kamu
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini