Lyon Akui Berminat Datangkan Filipe Luis

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jun 2019, 18:27 WIB
Lyon Akui Berminat Datangkan Filipe Luis

Lyon minati servis Filipe Luis (foto:esoccernews)

Berita Transfer: Olympiue Lyonnais dikabarkan berminat merekrut defender Atletico Madrid, Filipe Luis di bursa musim panas ini, sang pemain telah memasuki akhir kontraknya di Estadio Wanda Metropolitano akan tetapi belum memutuskan mengenai masa depannya.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengakui pada Selasa (18/06) seperti yang dikutip Marca bahwa klubnya berminat mengamankan kontrak bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis. Pemain 33 tahun tersebut meminta untuk menundaa semua keputusan yang terkait masa depannya setelah Copa America, di mana ia saat ini memperkuat tim nasional Brazil.

“Kami menyaksikan langsung ia bermain untuk Brazil baru-baru ini, saat ini kami masih jauh dari kesepakatan,” ujar Aulas dalam konfrensi persnya.

“Ia adalah pemain yang memiliki banyak kualitas namun ia membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan, ia ingin menunggu hingga akhir Copa America yakni pada 8 Juli mendatang.

“Kami ingin segera mengumumkan beberapa pemain baru, namun ia adalah salah satu yang kami minati, dari presiden dan pemilik serta pelatih.”

Sedangkan kontrak eks pemain Chelsea di Atletico Madrid akan berakhir musim panas ini dan status bebas transfer nampaknya akan berujung kepastian.

Filipe Luis menghabiskan awal karier sepak bola profesionalnya di Spanyol  dimulai dengan Deportivo bergabung selama empat tahun. Pada 2010 ia hijrah ke Atletico Madrid dan memenangkan empat trofi termasuk trofi La Liga pada 2014.

Kemudian hengkang ke Chelsea pada Juli 2014 dan membantu mereka meraih gelar juara EPL dan Piala Liga, akan tetapi hanya bertahan selama satu tahun akibat kurangnya menit bermain dan akhirnya kembali ke Atletico dan membawa mereka memenangkan Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lyon, Filipe Luis

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini