Lupakan West Ham, Jose Sa Minta Wolves Move On

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 11:53 WIB
Jose Sa.

Jose Sa. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Wolverhampton Wanderers, Jose Sa, meminta timnya untuk melupakan kekalahan dari West Ham dan mengalihkan fokus pada laga kontra Nottingham Forest.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Wolves masih dibayangi oleh kekalahan 2-1 dari West Ham United pada akhir pekan kemarin yang terasa menyakitkan akibat kontroversi yang ditimbulkan oleh VAR.

Jose Sa sendiri tak menampik bahwa kekalahan tersebut terasa sangat menyakitkan. Meski demikian, Sa meminta timnya untuk move on dengan mengalihkan fokus pada laga kontra the Tricky Trees.

"Kami masih sedikit kecewa karena kami kalah dan itu adalah pertandingan yang sedikit dramatis, karena di akhir pertandingan, semua orang melihat apa yang terjadi, tetapi juga, itu adalah tendangan sudut langsung pertama yang membuat saya kebobolan, jadi saya sedikit malu," ujar Sa seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tahu itu adalah sepak pojok yang bagus dan ada banyak kebingungan di area tersebut, tetapi dalam diri saya, saya harus menyelamatkannya. Angin juga berperan, banyak hal, tetapi saya tidak suka kebobolan gol."

"Saya belum menontonnya, tetapi kami akan menontonnya menjelang akhir pekan ini untuk melihat apa yang saya lakukan dengan baik dalam pertandingan, untuk melihat apa yang saya lakukan salah, dan apa yang dapat saya lakukan dengan lebih baik, jadi setelah saya menontonnya kembali, saya dapat mengatakan lebih banyak tentang hal itu, tetapi sekarang saya harus fokus pada pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Jose Sa, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-west-ham-jose-sa-minta-wolves-move-on
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini