Lupakan Euforia Puncak Klasemen, Spasojevic Alihkan Fokus Ke Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 26 Sep 2021, 02:30 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tak ingin terbawa euforia atas keberhasilan timnya menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia pun menegaskan, bahwa fokus utamanya saat ini adalah pertandingan pekan kelima kontra Borneo FC, Selasa (28/9) nanti.

Di pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu sukses menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor hari Jumat (24/9) lalu. Dalam pertandingan itu, Spasojevic jadi pahlawan timnya karena sukses memborong dua gol untuk memastikan raihan tiga poin.

Tambahan dua gol yang dicetaknya pada pekan keempat itu tidak hanya mengantarkan Bali United ke puncak klasemen tapu juga membuatnya ikut bersaing di daftar pencetak gol tebanyak dengan torehan empat gol. Jumlah itu hanya kalah sebiji gol dari penyerang asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique yang sudah membukukan lima gol.

"Saya sebagai seorang striker tentu senang mencetak dua gol. Tapi yang terpenting adalah kemenangan tim untuk meraih tiga poin. Saya berterima kasih untuk semua rekan-rekan saya yang sudah bekerja keras di pertandingan kemarin," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Melihat waktu recovery yang singkat jelang pertandingan pekan kelima yang akan berlangsung, Selasa (28/9) nanti, penyerang naturalisasi itu langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Borneo FC, tim yang disebutnya selalu stabil di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanaha air.

"Borneo FC adalah tim yang sulit dan mereka selalu stabil sebagai tim yang tampil di Liga 1. Tentunya saya respek dengan mereka dan kami akan berusaha di pertandingan nanti untuk meraih tiga poin kembali," ungkap Spasojevic.

Artikel Tag: spasojevic, Liga 1, Bali United, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-euforia-puncak-klasemen-spasojevic-alihkan-fokus-ke-borneo-fc
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini