Luke Shaw Sudah Siap Main Saat MU Hadapi Leeds United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 30 Jul 2021, 21:00 WIB
Bek MU, Luke Shaw, mengaku siap untuk laga kontra Leeds United

Luke Shaw

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bintang MU, Luke Shaw, meyakini bahwa dia sudah akan cukup fit untuk laga pertama United di Liga Premier musim depan, kontra Leeds United pada 14 Agustus depan.

Luke Shaw harus berjuang dengan cedera pada rusuk dan pergelangan tangannya saat bermain bersama timnas Inggris dalam Euro 2020, dengan Setan Merah yang berencana untuk memberi waktu beristirahat pada left-back mereka itu di awal musim depan.

Namun karena karena cedera Alex Telles yang lebih buruk dari perkiraan, dan dengan Brandon Williams yang akan dipinjamkan ke Southampton, berarti bahwa United tak punya banyak opsi untuk posisi left-back.

Shaw dan beberapa bintang United lain yang terlibat di Euro dijadwalkan akan kembali sebelum laga terakhir pramusim mereka, kontra Everton pada 7 Agustus, jadi pemain-pemain tersebut takkan mendapat banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang laga Leeds United.

Namun Manchester Evening News melaporkan bahwa Shaw merasa ‘percaya diri’ bahwa dia sudah akan cukup fit untuk laga pembuka Liga Premier kontra tim asuhan Marcelo Bielsa itu.

Shaw sudah akan mengikuti latihan seelama beberapa hari disaat mereka menghadapi Leeds, dan dia merasa bahwa itu adalah waktu yang cukup baginya untuk kembali start.

Sementara itu di bursa transfer, setelah klub berhasil mengamankan transfer Raphael Varane dari Real Madrid, kemungkinan mereka akan menjual salah satu dari Paul Pogba atau Jesse Lingard untuk mendanai transfer right-back an central midfielder baru.

Artikel Tag: MU, Luke Shaw, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-sudah-siap-main-saat-mu-hadapi-leeds-united
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini