Luke Shaw: Sebelum Ten Hag Datang, MU Bermasalah dengan Kedisiplinan

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 17:23 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa sebelum kedatangan Erik ten Hag skuat The Red Devils kerap bermasalah dengan kedisiplinan pemainnya. Namun di masa kepemimpinan Ten Hag, semuanya berubah.

Jelang pertandingan Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan ini, Erik ten Hag sempat mengonfirmasi bahwa dia akan mencadangkan Marcus Rashford karena masalah kedisiplinan. Rashford sendiri diketahui sempat terlambat mengikuti rapat tim karena bangun kesiangan. Karena itu sang manajer menghukumnya dengan mencadangkan Rashford.

Rashford sendiri pada laga itu tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dan sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan pada menit ke-76. Aksi yang akhirnya membuat Ten Hag memberikan pujian kepada sang pemain.

Sesaat setelah laga usai, Luke Shaw lantas ikut memberikan komentar terkait keputusan Ten Hag memberikan hukuman kepada Rashford. Shaw mengakui bahwa pada masa lalu, Man United memang kerap bermasalah dengan kedisiplinan para pemainnya. Namun di bawah arahan Ten Hag, Shaw mengklaim semuanya telah berubah.

"Di klub top seperti ini, Anda memang dituntut untuk memiliki kedisiplinan," ujar Shaw kepada BT Sport.

"Orang tidak bisa melakukan apapun yang mereka inginkan. Mungkin itu telah menjadi bagian dari masalah di masa lalu, di mana orang lolos dari hal-hal kecil yang konyol. Tapi manajer mempertimbangkan semua itu dan, seperti yang Anda lihat, jika Anda tidak menjaga standar tinggi, maka Anda tidak akan bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-sebelum-ten-hag-datang-mu-bermasalah-dengan-kedisiplinan
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini