Luke Shaw Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 19:35 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic. Apa katanya?

Pada musim panas tahun 2016, Zlatan Ibrahimovic mengambil keputusan yang sangat besar dalam kariernya di mana dia memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain demi bergabung dengan Manchester United. Namun sayangnya, Ibrahimovic hanya bermain selama dua musim di Old Trafford. Meski demikian, Ibra sukses mempersembahkan tiga trofi juara pada musim pertamanya bersama Setan Merah.

Belakangan, Luke Shaw menceritakan terkait pengalamannya bermain bersama Ibrahimovic. Shaw mengaku sangat terkesan dengan kualitas Ibra dan menyebutnya sebagai rekan terbaik yang pernah bermain dengannya.Shaw juga menyebut Ibra sebagai sosok yang sangat dicintai baik di dalam maupun luar lapangan.

"Dia [Zlatan] pemain yang sungguh luar biasa," ujar Shaw kepada MUTV.

"Kita semua tahu bahwa dia pesepak bola yang luar biasa. Namun keluarbiasaannya tidak hanya ada di sepak bola saja."

"Sebagai seorang pribadi, dia benar-benar brillian. Anda bisa melihat mengapa ia memenangkan banyak sekali trofi juara, karena ia terlahir sebagai seorang juara."

"Di luar lapangan, ia pribadi yang sangat lucu. Ia benar-benar lucu."

"Saya tidak pernah melihat seseorang yang begitu mencintai dirinya sendiri, namun ia selalu membuktikan dirinya di atas lapangan. Itulah mengapa kami semua mencintainya," pungkasnya.

Ibra sendiri hingga saat ini masih aktif sebagai pemain sepak bola dan tercatat sebagai salah satu penggawa AC Milan.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-zlatan-ibrahimovic
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini