Luka Modric Bakal Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jan 2022, 21:39 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih membutuhkan Luka Modric. Los Blancos dikabarkan bakal memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Modric telah bersama Los Blancos sejak 2012. Pemain yang diboyong dari Tottenam Hotspur itu telah berhasil memenangkan dua gelar La Liga, empat Liga Champions dan banyak lagi.

Gelandang berkebangsaan Kroasia itu telah menjadi roda penggerak utama di lini tengah Real Madrid untuk bagian terbaik dari satu dekade dan bahkan pada usia 36 tahun, ia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Modric kembali membuktikan menjadi pemain kelas dunia musim ini, dengan berperan untuk membawa tim besutan Carlo Ancelotti tersebut memuncaki klasemen La Liga Spanyol sejauh ini.

Dan sepertinya dia telah membuktikan cukup banyak untuk mengamankan kontrak baru menjelang kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim ini. Menurut laporan dari Diario AS, manajemen Real Madrid telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Modric hingga musim panas 2023.

Laporan tersebut mengklaim telah ada kesepakatan yang longgar sejak musim panas selama perpanjangan satu tahun dengan gaji 10 persen lebih rendah dari kesepakatan pemain asal Kroasia saat ini.

Jika kontrak ditandatangani, maka Luka Modric akan berada di Real Madrid sampai dia berusia 37 tahun, dan itu mungkin membuatnya pensiun di Santiago Bernabeu.

Kemudian lagi, Modric tidak terlihat seperti akan pensiun dalam waktu dekat. Mantan gelandang Dinamo Zagreb tersebut membuktikan masih menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-bakal-dapat-kontrak-baru-dari-real-madrid
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini