Luiz Felipe Yakin Lazio Akan Berkembang Bersama Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Sep 2021, 19:06 WIB
Felipe

Luiz Felipe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Luiz Felipe mengatakan setelah Lazio ditahan imbang 2-2 dengan Cagliari bahwa timnya sedang menjalani beberapa kesulitan namun ia yakin mereka akan berkembang di bawah bimbingan pelatih Maurizio Sarri.

Lazio tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir termasuk kalah 1-0 kontra Galatasaray di Liga Europa. Danilo Cataldi menyelamatkan satu poin melawan Cagliari akhir pekan lalu, tapi Luiz Felipe mengatakan timnya tidak senang karena hanya mampu bermain imbang pada Minggu malam lalu WIB.

“Hasil imbang yang pahit, namun kami akan belajar dari ini,”ujar sang defender via Lazio Style Radio.

“Kami sedang mengalami beberapa kesulitan, tapi itu bukan sebuah alasan, kami seharusnya tetap fokus selama 90 menit, kami tidak boleh memasuki babak kedua dan kebobolan setelah 20 detik.

“Pelatih selalu meminta kami untuk bemain dan tidak memainkan bola-bola panjang, ia memberikan kami kepercayaan diri. Hari ini kami tampil bagus di 45 menit pertama.”

Tim besutan Maurizio Sarri akan melakoni laga tandang melawan Torino pada Kamis nanti dan dilanjutkan dengan Derby della Capitale melawan Roma. Namun defender asal Brasil tersebut fokus pada satu laga sekali waktu dan menekankan timnya akan mempersiapkan laga melawan rival sekota pada waktunya nanti.

“Di Serie A tidak pernah ada pertandingan yang mudah, namun jika kami bisa tampil sama seperti di babak pertama melawan Cagliari maka kami bisa bermain dengan baik,”ujarnya.

“Kami akan memikirkan derby nanti, saat anda mengubah cara bermain anda, wajar jika ada beberapa masalah, tapi itu tidak bisa jadi alasan.

“Kami harus melakukan apa yang diminta pelatih dan memahaminya sesegera mungkin, kami harus melihat hal-hal positif, namun juga yang negatif, itu adalah satu-satunya cara untuk maju.”

Artikel Tag: Felipe, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luiz-felipe-yakin-lazio-akan-berkembang-bersama-maurizio-sarri
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini