Luiz Felipe Mengaku Senang Diminati Barcelona, Tapi...

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Mei 2020, 05:11 WIB
Luiz Felipe Mengaku Senang Diminati Barcelona, Tapi...

Luiz Felipe (foto:mundodeportivo)

Berita Transfer: Defender Lazio, Luiz Felipe santer dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona beberapa waktu terakhir, sang pemain mengaku bahagia tapi ia lebih memilih fokus dengan timnya saat ini. Ia menjadi salah satu bagian penting di lini pertahanan Biancocelesti musim ini.

Performa Luiz Felipe terbukti semakin bagus dan berkembang dalam beberapa musim terakhir, mengalami peningkatan pesat di bawah bimbingan pelatih Simone Inzaghi dan dalam prosesnya ia menjadi bagian penting dari tangguhnya lini pertahanan Biancocelesti. Defender asal Brazil tersebut menunjukkan penampilan yang impresif sehingga memunculkan rumor transfernya ke FC Barcelona dan Bayern Munich.

Namun nampaknya setidaknya saat ini masa depannya masih terikat dengan Lazio dan saat ini Biancocelesti sedang mengusahakan kontrak barunya. Berbicara melalui media Brazil, UOL, defender Lazio membahas minat raksasa La Liga pada servisnya.

“Tentu saja itu membuat saya bahagia karena berarti pekerjaan yang telah saya lakukan berhasil dan klub-klub besar tersebut melihatnya, namun siapapun yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah orang yang pendiam dan tidak terlalu tertarik tentang itu.

“Saya harus tetap fokus dan tetap memikirkan tentang melakukan yang terbaik untuk Lazio yang telah mempercayai saya dan telah memberikan dukungan pada saya sejak hari pertama.”

Pemain 23 tahun tersebut bergabung dengan Lazio dari klub Serie D Brazil, Ituano pada 2016 lalu sebelum dipinjamkan ke klub Serie B, Salernitana di musim 2016/17. Sejak kembali dari masa peminjamannya sang defender telah bermain dalam lebih dari 20 pertandingan di semua kompetisi setiap musimnya untuk tim utama Biancocelesti.

Ia menjadi starter dalam 54 pertandingan Serie A dan 78 pertandingan di semua kompetisi, meski belum pernah memperkuat tim nasional senior Brazil, Luiz Felipe mencatatkan 2 caps untuk tim U23 Brazil dan tahun lalu ia menolak panggilan untuk memperkuat tim nasional U21 Italia dengan alasan ia berharap bisa bermain untuk Brazil bukan Italia.

Artikel Tag: Lazio, Barcelona, Luiz Felipe

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini