Luis Suarez Masih Belum Yakin untuk Gabung Juventus?

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Sep 2020, 22:45 WIB
Transfer Luis Suarez ke Juventus kini berada dalam keraguan.

Transfer Luis Suarez ke Juventus kembali dipertanyakan (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh surat kabar Spanyol, Sport, mengklaim bahwa Luis Suarez masih belum mengambil keputusan untuk bergabung dengan Juventus atau tidak, selagi mengirimkan indikasi dari Barcelona.

Selama beberapa hari terakhir, media-media di Spanyol dan Italia sama-sama mengabarkan bahwa striker tim nasional Uruguay ini akan mendarat di Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Selama ini, Suarez dikabarkan sedang menegosiasikan pemutusan kontraknya dengan Barcelona, setelah diberi tahu tidak berada dalam rencana pelatih Ronald Koeman pada musim depan.

Namun demikian, kabar yang berkembang pada hari Rabu (9/9) ini menyebabkan keraguan lagi terhadap transfer Luis Suarez ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Diario Sport mengklaim bahwa negosiasi masih diam di tempat hingga saat ini, sebab ini bisa jadi sebagai transfer besar transfer dalam karier pemain berusia 33 tahun itu, dan dia ingin mempertimbangkan kembali opsi yang ada di hadapannya.

Calciomercato menekankan bahwa transfer ini mustahil terjadi jika dia tidak berhasil melalui tes untuk mendapatkan paspor Italia, sebab seluruh slot non-Eropa dalam skuat Bianconeri pada saat ini sudah penuh, seiring dengan kedatangan pemain tim nasional Amerika Serikat, Weston McKennie.

Sementara itu, Suarez sendiri mengirimkan pesan lewat unggahan di Instagram Story-nya, dengan foto dirinya tersenyum kala berlatih dengan Barcelona dan mencantumkan pesan: "Selagi kabar bohong tersebar, saya hanya tersenyum."

Sebelumnya, Luis Suarez dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan Juventus. Dia akan diupah sebesar 10 juta euro (174 miliar rupiah) per tahunnya.

Artikel Tag: Luis Suarez, Juventus, Barcelona

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini