banner babe

Luis Suarez Diklaim Berencana Pindah ke MLS

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Nov 2019, 22:15 WIB
Luis Suarez Diklaim Berencana Pindah ke MLS

Luis Suarez diklaim ingin hijrah ke MLS (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker Seattle Sounders, Nico Lodeiro, mengklaim bahwa rekan setimnya di timnas Uruguay, Luis Suarez, ingin bermain di MLS dan itu hanya persoalan waktu sebelum terwujud.

Karier Suarez di Barcelona nampak sudah mendekati akhir, dengan performanya di usia 31 tahun dan juga kondisi kesehatannya tidak lagi sebaik dulu; menyebabkan La Blaugrana kerap dikaitkan dengan berbagai nama striker yang diklaim akan menggantikannya.

Lodeiro akan menghadapi laga final MLS kontra Toronto FC pada hari Minggu (10/11) mendatang, namun di tengah fokusnya, ia mengklaim bahwa Suarez akan bermain di MLS suatu hari nanti.

"Saya kira Anda perlu meyakinkan Barcelona. Dia (Suarez) ingin pindah ke MLS," tutur Lodeiro kepada situs resmi MLS."Dia selalu menanyakan kepada saya mengenai bagaimana liga di sini.

"Mimpinya adalah untuk bermain bagi Barcelona. Dia sudah bermain pada level yang sangat bagus dan dia merasa nyaman di sana. Namun cepat atau lambat, dia akan datang ke MLS.

"Ya, semoga! Dia menyukai liga ini. Dia selalu menanyakan saya tentang itu. Semoga dia juga bisa bermain untuk Seattle Sounders. Itu mungkin merupakan tugas yang sulit bagi klub, namun saya kira itu hanya persoalan waktu sebelum dia benar-benar datang ke sini."

Kontrak Suarez masih berlaku hingga tahun 2021, jadi pada musim panas tahun depan adalah opsi terakhir bagi Barcelona untuk melepasnya dengan bayaran, atau memperpanjang kontraknya, atau kehilangannya secara gratis setahun kemudian.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Nico Lodeiro

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini