Luis Enrique Optimis PSG Bisa Bangkit dan Melaju ke Semifinal

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 09:57 WIB
Luis Enrique Optimis PSG Bisa Bangkit dan Melaju ke Semifinal

Luis Enrique via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luis Enrique mengatakan Paris St Germain (PSG) akan lolos ke empat besar Liga Champions dengan bangkit dari kekalahan kandang 3-2 pekan lalu dari Barcelona pada leg pertama perempat final.

Pelatih asal Spanyol, yang memimpin Barca meraih treble pada tahun 2015, yakin PSG bisa mengatasi kekalahan yang menurutnya tidak adil dan melanjutkan upaya mereka untuk meraih mahkota Liga Champions pertama.

"Kami sangat yakin bahwa kami akan membalikkan keadaan," kata Luis Enrique pada konferensi pers yang berlangsung hari Senin (15/04).

"Pertandingan pertama berlangsung sengit oleh kedua tim namun hasilnya tidak mencerminkan apa yang pantas kami dapatkan. Skor 3-2 berarti kami harus tampil maksimal."

Paris St Germain memulai leg pertama tanpa terkalahkan dalam 27 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi tetapi digagalkan oleh tim Barcelona yang ingin mengembalikan klub ke puncak sepak bola Eropa setelah tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions dalam dua tahun berturut-turut.

Paris St Germain diberi libur tampil di Ligue 1 untuk beristirahat menjelang leg kedua, yang menurut Enrique merupakan keuntungan dan akan membantu mereka dalam menerapkan rencana permainan yang agresif.

"Kami akan menekan sejak menit pertama dan mereka akan memainkan permainannya. Saat kami menguasai bola, kami akan berusaha menciptakan peluang sebanyak-banyaknya," ucapnya.

"Hari-hari setelah pertandingan terasa sulit bagi kami, namun hal baik mengenai sepak bola adalah masih ada pertandingan melawan lawan yang sama dan sekarang kami mempunyai gagasan tentang apa yang harus kami lakukan. Kami berada dalam momen yang sangat bagus dan kami berada dalam kondisi yang bagus."

Artikel Tag: Luis Enrique, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-optimis-psg-bisa-bangkit-dan-melaju-ke-semifinal
116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini