Luis Enrique Hepi Menangkan Trofi Keduanya Bersama PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 20:18 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengaku sangat bahagia timnya memenangkan trofi Coupe de France usai mengalahkan Lyon.

Paris Saint-Germain menutup musim ini dengan catatan yang sangat memuaskan. Pasalnya, pada laga final Coupe de France mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 1-2 saat menghadapi Lyon di Stade Pierre-Mauroy, Minggu (26/5) dini hari WIB. Pada laga tersebut, PSG unggul lebih dulu melalui gol Ousmane Dembele [22'] ddan Fabian Ruiz [34']. Sementara Les Gones berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Jake O'Brien [55'].

Selepas laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique mengaku sangat bahagia karena ia berhasil memenangkan trofi kedua bagi Les Parisiens setelah sebelumnya mempersembahkan gelar juara Ligue 1.

"Sejujurnya, saya sangat bahagia," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya menyukai cara kami bermain di final ini, kecepatan yang kami miliki sejak awal. Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat lengkap, dan saya sangat puas bisa mempersembahkan gelar lainnya untuk para penggemar."

"Kami ingin melangkah lebih jauh. Tim ini sangat bagus dan solid. Saya pikir kami baru berada di awal. Ketika tim menularkan apa yang telah ditransmisikan sepanjang musim, hubungan dengan para penggemar langsung terjalin sejak hari pertama. Hal ini sangat penting bagi semua orang dan saya pikir kami akan menjadi lebih kuat tahun depan,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Lyon, Coupe de France

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-hepi-menangkan-trofi-keduanya-bersama-psg
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini