Luciano Spalletti: Kecepetan Ngomong Soal Scudetto Sekarang

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Sep 2022, 21:59 WIB
Bos Napoli yaitu Luciano Spalletti, mengatakan terlalu dini bagi banyak orang untuk menjagokan Napoli sebagai kandidat kuat Scudetto di musim ini / via Getty Images

Bos Napoli yaitu Luciano Spalletti, mengatakan terlalu dini bagi banyak orang untuk menjagokan Napoli sebagai kandidat kuat Scudetto di musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Bos Napoli yaitu Luciano Spalletti, mengatakan terlalu dini bagi banyak orang untuk menjagokan Napoli sebagai kandidat kuat Scudetto di musim ini.

Il Partenopei secara tak terduga mampu membungkam prediksi banyak orang terkait tim kandidat kuat Scudetto di musim 2022/23.

Dari tujuh giornata awal Liga Italia, tim asuhan Luciano Spalletti belum pernah menelan kekalahan dan sekarang duduk di puncak klasemen sementara bersama Atalanta dengan koleksi 17 poin.

Il Partenopei bahkan mampu mengungguli tim favorit lain seperti AC Milan, atau bahkan Inter dan Juventus yang sekarang tercecer di luar empat besar.

Keberhasilan Victor Osimhen dkk. dalam membuat langkah bagus di awal musim membuat mereka kini dijagokan untuk menjadi jawara Serie A di akhir musim.

Akan tetapi, predikat tim favorit itu coba ditepis oleh Luciano Spalletti.

Pelatih berkepala plontos ini meminta para pemain Il Partenopei untuk terus fokus dan tidak terpengaruh dengan sanjungan banyak pihak.

Spalletti juga berkata kalau kompetisi Liga Italia masih sangat panjang, dan setidaknya masih ada 31 pertandingan lagi yang harus dituntaskan oleh timnya jika ingin menjadi juara.

"Setiap pertandingan menjadi pengingat untuk kita apakah kita adalah tim yang kuat atau tidak,"' ucap Spalletti dilansir dari Football Italia.

"Perjalanan kami akan sangat panjang dan sulit, sehingga kita perlu konsisten melakukan hal yang sama di setiap pertandingan."

"Kami memerlukan komitmen yang sama bukan cuma soal hasil, tetapi bagaimana cara mempunyai sikap yang tepat untuk waktu yang panjang."

"Saya tidak pernah melihat Scudetto diberikan pada bulan September. Trofi itu selalu diberikan pada bulan Juni dan perjalanan itu masih sangat jauh," tutup Spalletti.

Pada giornata kedelapan yang berlangsung akhir pekan ini, Napoli akan menjamu Torino di Stadio Diego Armando Maradona.

Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada besok Sabtu (1/10) pukul 20:00 WIB.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-kecepetan-ngomong-soal-scudetto-sekarang
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini