Luciano Spalletti Bujuk Paulo Dybala untuk Gabung Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Jul 2022, 20:00 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala didekati Napoli (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, pelatih Luciano Spalletti telah menelepon Paulo Dybala untuk membujuknya bergabung dengan Napoli, selagi Jose Mourinho masih menginginkan mantan penyerang Juventus di AS Roma.

Sang penyerang tim nasional Argentina sudah kembali dari masa liburannya dan berlatih sendirian di rumahnya di Turin untuk menunggu sebuah tawaran.

Dybala sudah tidak terikat dengan Juventus setelah kontraknya habis pada tanggal 30 Juni lalu. Dia sudah berbicara dengan Inter Milan selama beberapa waktu, namun negosiasi membeku semenjak kubu San Siro berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, pelatih Luciano Spalletti telah menelepon pemain berjuluk La Joya tersebut untuk membujuknya bergabung dengan Partenopei pada musim panas ini.

Penghalang utamanya masih tetap permintaan upah, hal yang sama yang membuat kepindahannya ke Inter alot, namun kepergian Kalidou Koulibaly, yang kemungkinan besar akan gabung Chelsea seharga 40 juta euro, diharapkan bisa mendanai transfernya.

Sang striker berusia 28 tahun mungkin akan menurunkan permintaan upahnya jika tidak menerima penawaran lagi dalam waktu dekat.

Di sisi lain, AS Roma juga disebutkan masih menguntit Paulo Dybala karena manajer Jose Mourinho menginginkan jasanya sebagai pengganti Nicolo Zaniolo yang berpotensi gabung Juventus.

Namun layaknya Napoli, Roma juga bakal kesulitan untuk memenuhi permintaan upah Dybala yang bernilai 7 juta euro per tahun plus bonus.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Napoli, Luciano Spalletti, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-bujuk-paulo-dybala-untuk-gabung-napoli
2037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini