Lucas Moura Ungkap Perbedaan Utama Nuno Espirito dan Mourinho di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 09:00 WIB
Moura

Lucas Moura (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lucas Moura menjelaskan apa yang telah dikerjakan oleh Nuno Espirito Santiosepeninggal Jose Mourinho di Tottenham. Pemain asal Brasil tersebut juga mengungkapkan perbedaan antara kedua manajer tersebut. Sejauh ini klub London utara menikmati start yang baik di musim baru Premier League.

Lucas Moura memuji gaya manajemen Nuno Espirito Santo yang santai di sesi latihan, ia telah memberikan dampak yang besar di Tottenham sejak mengambil alih jabatan dari pendahulunya di musim panas lalu dengan membantu Spurs memenangkan seluruh tiga laga pembuka di Premier League dengan skor 1-0.

Namun demikian Moura yang menjadi starter di tiga pertandingan pembuka EPL tersebut juga mengaku menikmati bekerja di bawah Jose Mourinho dan mengatakan mereka masih saling menghubungi.

“Hubungan dengan Mourinho fantastik, luar biasa, hari ini saya senang mengatakan bahwa ia telah menjadi salah satu teman saya,”ujarnya via ESPN Brazil.

“Ia adalah orang yang memberikan dorongan besar bagi saya, kepercayaan diri yang impresif.

“Merupakan sebuah kehormatan besar untuk menjadi salah satu pelatih terhebat di dunia sepak bola dan bagi saya sebuah kebahagiaan, saya berharap ia sukses dalam perjalanan kariernya.

“Dan kini dengan pelatih asal Portugal lagi harapannya juga akan sukses, hubungan dengan Nuno berjalan baik, semoga sama baiknya seperti bersama Mourinho.”

Pemain 29 tahun tersebut melanjutkan penjelasannya dengan mengungkapkan apa yang telah dilakukan oleh Nuno Espirito Santo guna membantu Spurs menikmati awal yang bagus, namun faktanya bahwa keduanya berbicara bahasa Portugal membantu perkembangannya di sepak bola Inggris.

“Semua berjalan sangat bagus, seorang pria yang sangat baik, lebih santai, anda tahu? Lebih dari kemampuannya, ia selalu rendah hati,”ujarnya.

“Dia telah melakukan pekerjaan spektakuler di Wolves, ia memiliki segalanya untuk melakukan pekerjaan luar biasa di sini. Kami perlahan bisa beradaptasi, kami sekarang memimpin, tiga pertandingan, tiga kemenangan.

“Kita lihat saja nanti di akhir musim ini, namun sejauh ini sangat positif, membuat jauh lebih mudah karena ia oran Portugal, bahasanya membuat jauh lebih mudah, metode latihannya sangat bagus, saya sangat opetimis, sangat berharap di musim ini.”

Artikel Tag: Moura, Nuno Espirito Santo, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-moura-ungkap-perbedaan-utama-nuno-espirito-dan-mourinho-di-tottenham
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini