Luca Toni: Inter Beli Pemain yang Tepat Untuk Skema Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Sep 2021, 02:30 WIB
Luca Toni

Luca Toni/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker legendaris Italia, Luca Toni yakin Inter Milan masih jadi tim teratas di Italia. Inter berpeluang besar untuk mempertahankan gelar scudetto musim ini.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Luca Toni memprediksi jika Inter Milan masih jadi tim dengan peluang terbesar untuk mempertahankan scudetto musim ini, meski saat ini mereka ditinggal Antonio Conte dan dua pemain pentingnya.

Alasan utama Inter bisa berkembang dan mempertahankan scudetto di musim ini adalah, karena mereka berhasil mendatangkan pemain yang bisa mendukung strategi pelatih Simone Inzaghi.

"Inter adalah favorit. Di bursa transfer musim panas kemarin mereka mengalami kesulitan dana, mereka kalah banyak, tetapi mereka cerdas dan berinvestasi pada pemain yang tepat untuk skema permainan Simone Inzaghi,” ujar Toni.

“Musim ini, mereka masih memiliki keunggulan dan telah menunjukkannya dalam dua pertandingan pertama ini,”

“Terkait Milan, mereka masih di bawah Inter. Juve tetap melaju, meski harus kembali beradaptasi setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Dia mencetak tiga puluh gol, menarik lebih banyak lawan, mengambil tanggung jawab dari rekan satu timnya. Sekarang yang lain harus berada di barisan depan.” pungkasnya.

Perjalanan Inter Milan untuk mempertahankan scudetto sempat diragukan setelah Antonio Conte memilih untuk mundur. Kondisi ini diperparah dengan kepergian Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku, dua pemain yang dianggap sangat penting bagi tim Nerazzurri.

Namun dalam dua pertandingan pertamanya, Inter berhasil memupus semua keraguan tersebut dengan dua kemenangan beruntun dengan skor mencolok. Pertama berhasil membantai Genoa dengan skor 4-0, dan menang 3-1 melawa Hellas Verona.

Artikel Tag: Luca Toni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-toni-inter-beli-pemain-yang-tepat-untuk-skema-inzaghi
1939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini