Luca Pellegrini Resmi Gabung Eintracht Frankfurt dengan Status Pinjaman

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2022, 17:30 WIB
Luca Pellegrini

Luca Pellegrini resmi gabung Eintracht Frankfurt (Image: Eintracht Frankfurt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luca Pellegrini secara resmi bergabung dengan Eintracht Frankfurt dari Juventus, dengan status pinjaman selama semusim penuh hingga musim panas 2023.

Sang pemain berusia 23 tahun menjadi bagian dari tim senior Bianconeri untuk pertama kalinya di musim 2021/2022 lalu, setelah dipinjamkan ke Cagliari dan Genoa sejak direkrut dari AS Roma pada musim panas 2019.

Dia menciptakan total 21 penampilan di semua ajang, namun masih belum mampu untuk menggeser Alex Sandro dari starting line-up tim asuhan Massimiliano Allegri.

Sebagaimana yang telah diumumkan secara resmi oleh Juventus, Luca Pellegrini meninggalkan Turin untuk bermain bagi Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama semusim ke depan.

Tidak disebutkan tentang adanya opsi untuk dipermanenkan, jadi Pellegrini diharapkan untuk kembali ke Turin seketika masa pinjamannya habis.

Kubu Bundesliga mendatangkan bek kiri berkebangsaan Italia tersebut sebagai pengganti sementara Filip Kostic, yang bergabung dengan Juve pada musim panas ini.

Pellegrini sebelumnya telah melalui dua periode peminjaman di Serie A, namun dia akan berharap untuk mencicipi pengalaman baru di sepak bola Jerman untuk menjadi modal baginya jika kembali ke Juve lagi pada suatu hari nanti.

Dia merupakan seorang bek kiri, namun bisa beralih kepada posisi yang lebih menyerang seperti wing-back atau gelandang sayap kiri, serupa seperti Filip Kostic.

Sementara itu, Juve nampaknya tidak akan mencari bek kiri baru untuk menggantikan Pellegrini, mengingat Kostic juga mampu ditarik ke belakang dan Danilo, Mattia De Sciglio, dan juga Juan Cuadrado bisa bermain di kedua sisi posisi full-back.

Artikel Tag: Luca Pellegrini, Juventus, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-pellegrini-resmi-gabung-eintracht-frankfurt-dengan-status-pinjaman
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini