Lothar Matthaus Yakin Xabi Alonso Akan Tolak Liverpool dan Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 16:10 WIB
Lothar Matthaus Yakin Xabi Alonso Akan Tolak Liverpool dan Bayern Munich

Xabi Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Jerman, Lothar Matthaus mengklaim bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso akan menolak Liverpool dan Bayern Munich musim panas ini.

Pelatih asal Spanyol itu menjadi pilihan pertama kedua klub untuk menggantikan manajer masing-masing musim panas ini.

Jurgen Klopp mengumumkan pada bulan Januari bahwa ia akan mengundurkan diri pada akhir musim, sementara Thomas Tuchel telah setuju dengan dewan direksi Bayern untuk hengkang pada bulan Juli.

Leverkusen asuhan Alonso berada di jalur untuk memenangkan gelar Bundesliga pertama mereka, karena klub tersebut sedang unggul delapan poin dari Bayern di puncak klasemen.

Tim asuhan pelatih asal Spanyol itu tidak terkalahkan musim ini, dan akan bermain di babak 16 besar Liga Europa. Meski kualitas Xabi Alonso sangat tinggi, Lothar Matthaus berpendapat mantan gelandang Liverpool dan Bayern Munich itu merasa ia masih harus melangkah lebih jauh di Leverkusen.

"Mimpinya mungkin suatu hari nanti bisa melatih Bayern, Liverpool atau Real Madrid," katanya.

"Tapi, menurut saya, dia belum selesai di Leverkusen. Xabi bukanlah sosok yang mudah terbawa oleh nama-nama besar, ia terlalu banyak merayakan kesuksesan sebagai pemain untuk itu.

"Dia juga tidak akan berpedoman pada aspek ekonomi. Yang penting baginya adalah apa yang telah dia bangun dan dengan siapa dia membangunnya. Dia tahu dari mana dia berasal dan apa utangnya kepada orang lain. Itu sebabnya saya tidak berpikir dia akan bergabung dengan klub lain musim depan."

Artikel Tag: Xabi Alonso, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lothar-matthaus-yakin-xabi-alonso-akan-tolak-liverpool-dan-bayern-munich
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini