Lorenzo Insigne Segera Bertemu dengan Manajemen Toronto FC

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jan 2022, 19:06 WIB
Lorenzo Insigne / via Getty Images

Lorenzo Insigne / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Lorenzo Insigne mantap meninggalkan Napoli akhir musim ini. Pemain asal Italia tersebut memilih untuk melanjutkan kariernya di Amerika Serikat dan dijadwalkan bakal bertemu dengan manajemen Toronto FC pada hari Jumat (7/1) pekan ini.

Seperti diketahui, kontrak Lorenzo Insigne bersama Napoli akan selesai per tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Kapten tim berusia 30 tahun tersebut memilih untuk tidak lagi melanjutkan kariernya di Naples dan menunggu tawaran bermain di tempat lain.

Sejumlah klub Eropa seperti Atletico Madrid dan Inter Milan sebenarnya tertarik untuk menggunakan jasa Insigne musim panas nanti.

Namun sang pemain lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di MLS dan berdasarkan laporan terbaru yang ditulis oleh Corriere del Mezzogiorno, Insigne beserta agennya dijadwalkan bakal menggelar pertemuan dengan Toronto FC hari Jumat (7/1) mendatang.

Pertemuan nanti rencananya bakal dihelat di Italia dan bakal dihadiri langsung oleh Insigne beserta agennya yakni Vincenzo Pisacane.

Masih dari laporan yang sama, Insigne disebut bakal mendapatkan gaji fantastis dari Toronto dengan angka sebesar 11,5 juta Euro (Rp 186 miliar) per musim.

Angka tersebut bahkan bisa membengkak mencapai 15 juta Euro (Rp 243 miliar), apabila Insigne sukses meraih sejumlah target yang dibebankan oleh klub kontestan MLS tersebut.

Dengan kesepakatan ini, maka Napoli pun mau tak mau harus kehilangan kapten mereka secara cuma-cuma di penghujung musim 2021/22.

Insigne sendiri sudah 12 tahun terakhir bermain bagi panji Il Partenopei, setelah direkrut dari Pescara pada tahun 2010 silam.

Sejak saat itu sang winger tercatat telah bermain di 415 pertandingan, dengan kontribusi 114 gol plus 91 assists.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-insigne-segera-bertemu-dengan-manajemen-toronto-fc
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini