Liverpool Umumkan Kepergian Dokter Klub, Jim Moxon

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 18:03 WIB
Liverpool Umumkan Kepergian Dokter Klub, Jim Moxon

Jim Moxon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool resmi mengumumkan kepergian dokter klub, Jim Moxon, yang telah menjadi anggota integral staf tim utama sejak 2020.

Tim medis The Reds telah melihat perubahan dan perubahan yang konstan selama beberapa tahun terakhir, klub terus berupaya meminimalkan risiko cedera bagi para pemain mereka.

Penunjukan baru telah dibuat musim panas ini, Frigyes Vanden Auweele ditunjuk sebagai kepala osteopati yang baru, sementara Dr Andreas Schlumberger diberi tanggung jawab baru.

Schlumberger sekarang mengambil peran sebagai kepala kedokteran dan kebugaran, yang berarti dia bertanggung jawab atas kedua departemen mulai musim ini. Tapi dia sekarang tanpa Moxon.

"Selama waktu saya di LFC, saya telah bertemu dan bekerja dengan begitu banyak orang fantastis di setiap departemen di seluruh klub," katanya di situs resmi klub.

"Saya telah belajar banyak tentang apa yang membuat tim hebat dan bagaimana menjadi dokter yang lebih baik.

"Saya telah berbagi begitu banyak pengalaman luar biasa dengan rekan-rekan saya dan klub beruntung memiliki begitu banyak staf hebat.

"Saya ingin mendoakan semua orang di klub, pemain dan staf, yang terbaik untuk musim mendatang dan seterusnya."

Dia pertama kali bergabung dengan klub sebagai kepala kedokteran olahraga dan kebugaran di akademi pada 2016 sebelum pindah ke tim utama pada 2020 sebagai dokter klub, menggantikan mantan kepala layanan medis, Andy Massey.

Moxon adalah anggota reguler di bangku cadangan selama hari pertandingan untuk Liverpool dan merupakan salah satu wajah yang Anda lihat berlari ke para pemain yang membutuhkan bantuan di lapangan.

Tidak jelas bagaimana Liverpool akan mengatasi kepergiannya, apakah mereka mempromosikan orang lain atau mencari sosok pengganti di tempat lain, tetapi kemungkinan akan ada pengganti langsung.

Artikel Tag: Liverpool, Jim Moxon, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-umumkan-kepergian-dokter-klub-jim-moxon
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini