Liverpool Tidak Akan Lepas Sadio Mane Atau Mohamed Salah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 07:10 WIB
Liverpool Tidak Akan Lepas Sadio Mane Atau Mohamed Salah

Sadio Mane and Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak akan membiarkan Mohamed Salah atau Sadio Mane meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas ini, hal itu diungkapkan oleh reporter The Reds, James Pearce.

The Reds telah memasuki jendela transfer musim panas tahun ini dengan mendatangkan Ibrahima Konate yang tiba dari RB Leizpig dan masih harus dilihat siapa lagi yang mungkin datang ke Anfield.

Memang, masih harus dilihat siapa yang mungkin akan pergi dan tampaknya spekulasi seputar masa depan keduanya, masing-masing terbukti jauh dari sasaran, karena keduanya diperkirakan masih akan tetap bermain di Anfield pada musim depan.

James Pearce mengatakan di Twitter: "Kesepakatan 35 juta poundsterling Konate telah diselesaikan. Kontak baru untuk Alisson dan Kelleher, berbicara dengan Adrian yang mempertimbangkan pilihannya. Bissouma bukan target. Origi, Wilson, dan Grujic memimpin daftar pemain pinggiran yang ditetapkan untuk keluar. Salah atau Mane akan bertahan."

Itu selalu tidak mungkin bahwa salah satu dari kedua pemain itu akhirnya meninggalkan klub, bahkan jika spekulasi tersebar luas tentang ketidakharmonisan kedua pemain itu.

Mengamankan tempat Liga Champions mungkin telah membantu menenangkan pembicaraan dan jelas bahwa Liverpool tidak berniat melepaskan keduanya.

Mane adalah pemain yang bagus dan pasti akan kembali ke performa terbaiknya musim depan, sementara Salah menjalani tahun yang bagus lagi di depan gawang meski tidak menjadi top skorer. Diharapkan masih ada lebih banyak lagi yang akan datang dari keduanya di musim mendatang.

Artikel Tag: Sadio Mane, Mohamed Salah, Liverpool

1470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini