Liverpool Terkesan dengan Gelandang Wolves, Matheus Nunes

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2022, 11:26 WIB
Liverpool Terkesan dengan Gelandang Wolves, Matheus Nunes

Matheus Nunes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sebuah laporan mengklaim pemandu bakat Liverpool terkesan oleh Matheus Nunes sejak pindah ke Liga Premier dan bersiap untuk mengejarnya lagi pada tahun 2023.

The Reds mengejar Nunes di jendela transfer baru-baru ini, ketika dia masih di klub Portugal, Sporting Lisbon. Kepindahan ke Anfield adalah pilihan sang gelandang, dan sebagai akibatnya ia menunda pembicaraan transfer dengan Wolves.

Namun, tawaran Liverpool tidak pernah terjadi. Karena itu, dia bergabung dengan Wolves dengan kontrak lima tahun pada Agustus. Biaya transfer sebesar 42,2 juta poundsterling, membuat Nunes menjadi perekrutan termahal mereka.

Pemain berusia 24 tahun itu melakukan debutnya di Wolves dalam kekalahan 1-0 dari Tottenham pada 20 Agustus, bermain 90 menit penuh. Dia telah bermain tujuh kali di semua kompetisi, mencatatkan satu assist.

Pemain yang lahir di Brasil tetapi bermain untuk Portugal, telah beradaptasi dengan baik di Liga Premier dan tampaknya akan menjadi pemain vital di lini tengah Wolves.

Namun, klub asal Midlands barat mungkin harus berjuang keras untuk menjauhkannya dari beberapa klub terbesar Inggris.

Menurut laporan terbaru dari Daily Express, yang mengutip Sunday Mirror, Liverpool dan Manchester City sedang bersiap untuk memperebutkan tanda tangannya.

The Reds telah mengawasinya sejak kedatangannya di Inggris dan terkesan dengan penampilan terbaiknya, yang membuat mereka membangkitkan kembali minat mereka padanya.

City, sementara itu, telah menjadi pelamar potensial untuk pemain internasional Portugal dengan sembilan caps sejak Pep Guardiola memanggilnya 'salah satu gelandang terbaik di dunia' musim lalu.

Artikel Tag: Wolves, Liverpool, matheus nunes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-terkesan-dengan-gelandang-wolves-matheus-nunes
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini