Liverpool Masih Berpotensi Juara Liga, Jurgen Klopp Tetap Optimis

Penulis: Depe Ptr
Jumat 19 Apr 2024, 20:26 WIB
Liverpool Masih Berpotensi Juara Liga, Jurgen Klopp Tetap Optimis

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun Liverpool menghadapi tantangan besar dalam perebutkan gelar Premier League musim ini, manajer Jurgen Klopp mempertahankan rasa optimismenya.

Rentetan hasil buruk, yang dimulai dengan hasil imbang di kandang Manchester United diikuti dengan kekalahan di kandang dari Atalanta dan Crystal Palace, berakhir dengan kemenangan 1-0 di Liga Europa di Bergamo tetapi kemenangan itu tidak dapat mencegah mereka tersingkir dari Liga Europa karena kalah agregat 3-1 di babak perempat final.

Clean sheet pertama dalam 10 pertandingan merupakan peningkatan kepercayaan diri, terutama karena lini depan mereka sedang tidak baik-baik saja dan Klopp berpikir selisih dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City dapat diatasi dengan hasil yang sempurna.

"Ini jelas, semuanya tidak di tangan kami, ini bukan soal itu," kata Jurgen Klopp.

"Saya pikir jika kami memenangkan semua pertandingan, ada peluang bagus, kami akan menjadi juara. Jika tidak, ada kemungkinan besar tim lain yang akan menjadi juara.

"Mungkin kami hanya perlu menang lima kali, tapi tidak ada yang tahu. Siapa sangka Arsenal kalah melawan Aston Villa?

"Kami semua duduk di sini dan berpikir 'Oke, ya. City akan memenangkan semua pertandingan mereka dan itu cukup sering terjadi, tapi mereka punya banyak pertandingan untuk dimainkan dan juga lawan yang sulit.

"Kami tidak memikirkan hal itu. Kami tidak memikirkan mereka. Ini soal bagaimana kami bisa memastikan kami mulai memenangkan pertandingan lagi."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masih-berpotensi-juara-liga-jurgen-klopp-tetap-optimis
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini