Liverpool Kalah Telak, Carragher: Pertahanan Mereka Amburadul

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 10:09 WIB
Liverpool Kalah Telak, Carragher: Pertahanan Mereka Amburadul

Jamie Carragher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher menyalahkan pertahanan Liverpool yang sangatbamburadul atas kekalahan telak mereka melawan Wolverhampton Wanderers.

Dikutip dari LivEcho, legenda Liverpool, Carragher melalui Twitter mengkritik pertahanan tim sebagai faktor utama di balik kekalahan memalukan 3-0 dari Wolverhampton Wanderers.

Sudah beberapa minggu yang sulit bagi Jurgen Klopp dan tim, terlepas dari banyak harapan yang mengharapkan tim untuk bangkit kembali dengan performa yang baik setelah kekalahan di Piala FA di tangan Brighton and Hove Albion. Namun, itu adalah kinerja yang berlawanan dan Liverpool, yang memulai laga seperti bayangan dari diri mereka sebelumnya.

Carra percaya peran yang dimainkan oleh bek tengah adalah kunci di balik kemenangan Wolves dan menyebut pertahanan The Reds, sangat berantakan.

"Tidak terlalu sulit untuk memainkan Center Back di samping pemimpin dari empat bek, menilai CB ketika mereka harus memimpin diri mereka sendiri. Shambolic," kata Carra.

Dengan komentar tegasnya, Carra membuat semua orang menyadari pentingnya Virgil van Dijk, yang ketidakhadirannya telah menciptakan kekosongan yang lebih besar dari yang diharapkan.

Absen karena cedera, dampak Van Dijk pada tim semakin terasa karena Joel Matip dan Joe Gomez tidak tampil sesuai standar yang diharapkan. Ibrahima Konate juga menderita cedera selama pertandingan Piala FA melawan Brighton dan juga diperkirakan akan absen selama beberapa minggu ke depan.

Dari apa yang dimulai sebagai musim optimisme setelah melakukan pengejaran dalam empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya, itu berubah dari buruk menjadi lebih buruk seiring berjalannya musim.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalah-telak-carragher-pertahanan-mereka-amburadul
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini