Liverpool Disarankan Perkuat Lini Tengah Dengan Datangkan Jude Bellingham

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 10 Jul 2022, 05:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: premierseason.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Mantan pemain Arsenal Paul Merson meyakini bahwa Liverpool masih perlu memperkuat lini tengah mereka dengan mencoba mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool telah menjalani musim yang sukses dengan menjuarai Piala Liga dan Piala FA musim lalu, meski di sisi lain mereka hanya bisa menjadi runner-up di Liga Champions dan Premier League.

The Reds juga telah memperkuat skuad mereka dengan penandatanganan Darwin Nunez, Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay. Bagaimanapun, mereka juga kehilangan pemain seperti Sadio Mane, Takumi Minamino, dan Divock Origi. Sementara tim asuhan Jurgen Klopp itu tampaknya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi, Paul Merson berpikir bahwa justru mereka masih butuh seseorang yang baru di lini tengahnya.

“Saya pikir Liverpool membutuhkan pemain lini tengah. Saya tidak berpikir lini tengah mereka cukup kuat. Jude Bellingham adalah pemain yang bagus, dan saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus. Liverpool saat ini hanya mengandalkan bek sayap mereka untuk energi. Thiago bukan gelandang box-to-box dan Jordan Henderson semakin menua. Mereka membutuhkan pijakan di lini tengah dan Jude Bellingham bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan box-to-box di tim,” jelas Merson.

Bellingham adalah salah satu gelandang muda terbaik yang bermain di Eropa saat ini dan biaya transfernya tentu tidak akan murah. Meskipun usianya masih 19 tahun, Bellingham sudah mendekati 100 penampilan untuk Borussia Dortmund. Selama waktu itu ia telah berkontribusi dalam 28 gol.

Setelah ditinggal oleh Erling Haaland ke Manchester City, Dortmund tampaknya enggan untuk menjual Bellingham musim panas ini. Jadi musim panas 2023 mungkin adalah waktu terbaik untuk mengontrak sang gelandang.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-disarankan-perkuat-lini-tengah-dengan-datangkan-jude-bellingham
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini