Liverpool Diperingatkan untuk Tidak Datangkan Marco Asensio

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Jun 2022, 18:23 WIB
Liverpool Diperingatkan untuk Tidak Datangkan Marco Asensio

Marco Asensio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain The Reds, Jose Enrique memperingatkan Liverpool agar tidak merekrut penyerang Real Madrid, Marco Asensio.

Menurut laporan Teamtalk, The Reds sedang bersiap untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol musim panas ini. Kontrak Asensio saat ini berakhir pada Juni 2023 dan dia akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Santiago Bernabeu.

Real Madrid diyakini ingin menguangkan pemenang Liga Champions tiga kali, sesuai laporan yang disebutkan di atas.

Mantan bek kiri Liverpool, Enrique telah mengadvokasi rekan senegaranya dan menyebutnya sebagai pemain bagus. Namun, mantan pemain The Reds itu menganggap bahwa tuntutan gaji dan kebutuhan Asensio untuk bermain di tim utama bisa menjadi masalah.

Enrique menulis di Twitter-nya: "Saya pikir dia adalah pemain yang bagus, masalah yang kami miliki dengannya, dia ingin datang dan langsung bermain dan gaji tinggi seperti yang Anda katakan, sangat sulit untuk menandatangani kontrak bagi kami (dengan hal seperti itu)."

Teamtalk melaporkan bahwa Real Madrid menginginkan bayaran di wilayah 34 juta poundsterling untuk mantan pemain Mallorca. Namun, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Arsenal juga tertarik dengan jasa pemain internasional Spanyol tersebut.

Media Spanyol lainnya yakni Sport melaporkan awal bulan ini bahwa The Gunners telah menjalin kontak dengan perwakilan sang pemain mengenai kepindahan tersebut.

Media Spanyol lainnya yang juga melaporkan yaitu El Nacional, mengklaim bahwa Manchester United dan AC Milan juga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Marco Asensio, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diperingatkan-untuk-tidak-datangkan-marco-asensio
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini