Liverpool Didukung untuk Dapatkan Christopher Nkunku

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Apr 2022, 13:54 WIB
Liverpool Didukung untuk Dapatkan Christopher Nkunku

Christopher Nkunku / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joe Thomlinson dari Sky Sports mendukung Liverpool untuk memperkuat lini serang mereka dengan mengontrak penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku di musim panas.

Dia berkata: "Saya pikir Christopher Nkunku adalah orang yang tepat untuk Liverpool. Saya pikir dia ditata dengan sangat sempurna untuk bagaimana mereka ingin bermain sepak bola, itu cocok secara alami. Dia bisa bermain di kedua sisi, pekerjaannya di luar bola, sensasional, angka yang mendasari musim ini benar-benar menakutkan, iya bukan?"

Sang striker dalam performa bagus untuk Leipzig musim ini, mencetak 27 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Dengan pemain seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah memasuki tahun terakhir dari kontrak mereka masing-masing, masih harus dilihat apakah Liverpool akan mendatangkan pemain menyerang lain selama musim panas.

The Reds akan membutuhkan opsi cadangan karena Divock Origi diperkirakan akan pergi secara gratis pada bulan Juli, tetapi Nkunku, jika didatangkan tidak akan menginginkan peran kecil seperti pemain Belgia itu.

The Reds dilaporkan tertarik dengan striker Leipzig, tetapi akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan jasanya dengan klub-klub seperti PSG dan Bayern Munich juga sedang dalam proses untuk mendapatkannya.

Masih seputar klub yang bermarkas di Anfield, menurut Kevin Palmer, The Reds enggan meningkatkan tawaran kontrak mereka sebesar 300 ribu poundsterling per minggu untuk Salah. Namun, mereka bersedia menambahkan lebih banyak bonus yang tergantung pada kinerja tim dan kesuksesan mereka.

Artikel Tag: rb leipzig, Christopher Nkunku, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-didukung-untuk-dapatkan-christopher-nkunku
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini