Liverpool Dapat Persaingan Banyak Klub untuk Rekrut Patson Daka

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 07:19 WIB
Liverpool Dapat Persaingan Banyak Klub untuk Rekrut Patson Daka

Patson Daka / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Patson Daka dikaitkan dengan Liverpool musim panas ini setelah mencetak 34 gol untuk Red Bull Salzburg, dengan beberapa klub Liga Premier saat ini juga mengawasinya, menurut laporan terbaru dari Zam Foot.

The Reds telah dikaitkan dengan beberapa pemain pada jendela transfer musim panas ini ketika mereka ingin kembali menantang gelar Liga Premier pada musim depan, setelah musim yang sulit pada tahun lalu dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera.

Menyelesaikan musim di empat besar adalah pencapaian terbaik yang bisa didapatkan anak asuh Jurgen Klopp, dan sekarang rencananya adalah agar The Reds mencoba dan memperkuat skuat dengan pemain-pemain berkualitas yang sudah mereka pantau sejak lama.

Di situlah Daka bisa datang, dengan Zam Foot mengklaim bahwa tim-tim seperti Liverpool, Manchester United dan Manchester City semua mengawasinya sekarang.

Tidah hanya tiga klub besar itu, West Ham United juga diklaim sebagai klub yang terdepan karena mereka ingin menambahkan opsi lini serang ke barisan mereka, apalagi mereka akan tampil di Liga Europa pada musim depan setelah berhasil finis di posisi keenam.

Daka menjalani musim yang sangat mengesankan untuk Salzburg selama di Austria dan meskipun itu tidak setingkat Liga Premier, beberapa pemain top datang dari sana, dengan beberapa nama berakhir di Liverpool.

Mungkinkah dia menjadi lulusan berikutnya dari klub itu? Waktu yang akan memberi tahu tetapi sepertinya West Ham United benar-benar tertarik dengannya pada saat ini.

Artikel Tag: Patson Daka, Liverpool, West Ham

3184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini