Liverpool dan Milan Bakal Bersaing Sengit Demi Datangkan Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 25 Okt 2020, 23:45 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool diperkirakan bakal bersaing sengit dalam perburuan bek tengah Schalke 04 Ozan Kabak bahkan sebelum bursa transfer Januari nanti bergulir.

Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bertahan pada jendela transfer musim panas lalu, namun salah satu nama yang muncul di hari-hari terakhir adalah Kabak.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bagaimana Paolo Maldini dan Ricky Massara berjuang mewujudkan transfer tersebut, sementara seorang narahubng yang terlibat dalam negosiasi tersebut mengungkapkan keyakinannya awal bulan ini bahwa harapan pemain internasional Turki tersebut bergabung dengan Milan jauh dari kata usai.

Kendati demikian, menurut kabar dari RMC Sport, The Reds diperkirakan bakal mengajukan tawaran terhadap bek muda 20 tahun tersebut sesegera mungkin dan ingin merampungkan proses transaksi sebelm mercato dibuka kembali Januari nanti.

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, dipaksa menepi selama beberapa bulan ke depan akibat mengalami cedera ACL serius, yang membuat manajer Jurgen Klopp tak memiliki banyak pilihan untuk memperkuat lini pertahanannya. Karena itulah, ia mendorong manajemen klub agar mengatasi masalah tersebut.

Outlet tersebut menambahkan bahwa Rossoneri juga mendesak untuk segera mengamankan tanda tangan Kabak dan Schalke diketahui bakal mematok banderol antara 30 hingga 40 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp640 miliar mengingat klub Bundesliga tersebut memahami betul bagaimana aset berharga mereka begitu diinginkan.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

2524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini