Liverpool dan Arsenal Pantau Bintang Rennes, Lovro Majer

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Mei 2023, 19:35 WIB
Liverpool dan Arsenal Pantau Bintang Rennes, Lovro Majer

Lovro Majer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua klub raksasa Liga Premier yakni Liverpool dan Arsenal dilaporkan tertarik pada bintang Rennes, Lovro Majer untuk didatangkan di musim panas.

Menurut Daily Mail, raksasa Liga Premier yaitu The Reds dan The Gunners, sama-sama mengawasi gelandang Rennes, Lovro Majer menjelang dibukanya jendela transfer musim panas 2023.

Pemain berusia 25 tahun itu tiba di Ligue 1 dari Dinamo Zagreb dan telah beradaptasi dengan baik di Prancis. Berposisikan sebagai gelandang tengah, dia adalah pemain yang berpikiran menyerang yang mampu memulai serangan.

Kekuatan Majer terletak pada akurasi operanya dan visinya dalam menciptakan peluang. Kemampuan passingnya sama baiknya dengan keefektifannya pada situasi bola mati.

Pemain Timnas Kroasia terbuka untuk tantangan baru musim panas mendatang dan Liga Premier bisa menjadi tujuan berikutnya bagi sang pemain. Dia tampil mengesankan selama Piala Dunia 2022 FIFA di Qatar, berhasil mencetak gol melawan Kanada.

Majer seharusnya tersedia dengan harga sekitar 30 juta poundsterling di pasar transfer saat ini.

Sementara Liverpool memang membutuhkan pemain baru di lini tengah, masih bisa diperdebatkan apakah dia yang dicari The Reds. Dia bukan Luka Modric, dia hanya memiliki model rambut yang hampir sama.

Majer akan menjadi tambahan yang solid sebagai cadangan baik untuk Arsenal atau Liverpool, tetapi ada pertanyaan apakah dia memiliki kemampuan untuk menjadi starter yang bisa mengubah permainan untuk The Reds, ataupun The Gunners.

Artikel Tag: Liverpool, Rennes, Lovro Majer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-arsenal-pantau-bintang-rennes-lovro-majer
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini