Liverpool Bersaing dengan Tottenham untuk Dapatkan Konrad Laimer

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 03:35 WIB
Liverpool Bersaing dengan Tottenham untuk Dapatkan Konrad Laimer

Konrad Laimer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur dilaporkan akan bersaing dengan Liverpool dan beberapa klub lain untuk mendapatkan gelandang RB Leipzig, Konrad Laimer musim panas ini.

Menurut Kicker, duo Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga tertarik dengan pemain Austria itu, yang kontraknya saat ini berakhir pada musim panas 2023.

Laimer telah menampilkan beberapa penampilan yang konsisten untuk Leipzig musim ini dan akhirnya bisa memenangkan beberapa piala jika mereka memenangkan DFB Pokal dan Liga Eropa UEFA musim ini.

Liverpool bisa memperkuat lini tengah mereka musim panas ini, dan Laimer memiliki profil yang tepat karena dia masih muda dan telah bermain di kompetisi papan atas Jerman selama beberapa tahun hingga sekarang. Dia telah membuat 38 penampilan untuk Leipzig sejauh musim ini.

Masih dari kabar klub asal Merseyside, James Milner telah ditawari kesempatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield hingga 12 bulan, menurut Telegraph.

Kontrak sang gelandang saat ini dengan klub akan berakhir musim panas ini, tetapi Jurgen Klopp ingin mantan pemain internasional Inggris itu menjadi bagian dari tim.

Milner diyakini sebagai sosok kunci di ruang ganti dan tentu saja tidak mengecewakan manajer setiap kali dia diberi kesempatan untuk bermain.

Setelah tampil mengesankan melawan Newcastle United, Milner mengatakan dia ingin berkontribusi dengan cara apa pun yang dia bisa.

"Kami cukup beruntung untuk memenangkan satu trofi tahun ini, tetapi jika kami tidak memenangkan apa pun, itu adalah musim yang biasa-biasa saja bagi klub. Saya hanya ingin berkontribusi dengan cara apa pun yang saya bisa. Ini adalah klub yang luar biasa dan itu dimulai dari awal. Pengelola," kata Milner.

Artikel Tag: rb leipzig, Konrad Laimer, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bersaing-dengan-tottenham-untuk-dapatkan-konrad-laimer
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini