Liverpool Beri Luke Chambers Perpanjangan Kontrak

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Mei 2023, 18:22 WIB
Liverpool Beri Luke Chambers Perpanjangan Kontrak

Luke Chambers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda Liverpool, Luke Chambers resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub yang bermarkas di Anfield itu.

Bek muda Liverpool, Luke Chambers telah secara resmi menandatangani kontrak baru dengan klub untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub asal Merseyside untuk tahun-tahun mendatang.

Chambers, yang tiba di Liverpool pada usia enam tahun, telah berkembang dengan sangat baik sebagai pemain muda dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 18 tahun ini didominan dimainkan di bek kiri, namun, ia juga bisa beroperasi sebagai bek tengah. Dia melakukan debutnya untuk tim U18 selama musim 2020/21 dan menjadi bagian dari skuat Inggris yang memenangkan Piala Eropa U19 musim panas lalu.

Setelah berada di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan tim senior di awal musim ini, Chambers dipinjamkan ke klub Skotlandia, Kilmarnock pada bulan Januari, di mana dia telah membuat 11 penampilan sejauh ini, dan membuat satu gol.

Sampai sekarang, The Reds masih cukup kuat di posisi bek kiri dengan Andy Robertson dan Kostas Tsimikas. Namun, dalam beberapa tahun ke depan, nama pertama akan berusia 31 tahun dan mungkin perlu tidak bisa bermain di level elit hingga usia 35.

Skenario terbaik untuk Chambers adalah meminjam lagi musim depan, mendapatkan pengalaman tim utama yang lebih baik dan bersaing untuk mendapatkan tempat di tim inti selama pramusim 2024. Keserbagunaan pemain berusia 18 tahun itu bisa menjadi vital bagi The Reds di masa depan.

Artikel Tag: Liverpool, Luke Chambers, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-luke-chambers-perpanjangan-kontrak
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini