Lisandro Martinez Kirim Pesan ini Usai Dipastikan Menepi Dua Bulan

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2024, 09:46 WIB
Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez, menulis di media sosial untuk menegaskan bahwa ia akan segera kembali ke lapangan setelah kabar cedera yang dialaminya dikonfirmasi.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera lutut pada babak kedua pada pertandingan Premier League di hari Minggu kontra West Ham United, dan pada hari Senin telah dikonfirmasi bahwa ia mengalami cedera pada ligamen kolateral medial.

Manchester United mengumumkan bahwa Lisandro Martinez akan menepi setidaknya selama delapan pekan dan hal itu menjadi sebuah pukulan besar bagi sang bek tengah, yang baru saja kembali beraksi setelah menjalani operasi kaki kedua secara beruntun.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan luar biasa yang telah saya terima dan meyakinkan Anda bahwa saya akan segera kembali ke lapangan, dan kita akan berjuang bersama. Selalu bersatu!" tulis Martinez di akun X-nya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan luar biasa yang telah saya terima dan untuk meyakinkan Anda bahwa saya akan segera kembali dan kita akan berjuang bersama. Selalu bersatu!

Man United akan menghadapi Chelsea dan Liverpool dalam dua laga beruntun di Premier League pada awal April dan berharap Martinez bisa tampil pada laga-laga tersebut.

Pemain asal Amerika Selatan itu absen di akhir musim lalu karena mengalami retak tulang metatarsal, sebelum kembali beraksi untuk memulai latihan pra-musim menjelang musim ini.

Namun, Martinez terpaksa menjalani operasi lagi pada bulan September, karena hasil pemindaian menunjukkan bahwa masih ada kerusakan pada kaki yang sama, dan dia baru kembali beraksi saat menghadapi Tottenham Hotspur pada 14 Januari.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-kirim-pesan-ini-usai-dipastikan-menepi-dua-bulan
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini