Lionel Messi PeDe PSG Bisa Singkirkan Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mar 2023, 20:54 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, memberikan komentar terkait pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich. La Pulga mengaku yakin PSG akan mampu menyingkirkan raksasa Bundesliga tersebut.

Pada tengah pekan ini, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan tandang ke markas Bayern Munich di Allianz Arena pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3) dini hari WIB. Pada laga ini, Les Parisiens memiliki tugas berat di mana mereka harus meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usai pada leg pertama kalah dengan skor tipis 1-0.

Tugas pasukan Christophe Galtier semakin berat setelah Neymar Jr dipastikan absen karena cedera. Namun mereka memiliki modal yang bagus dengan tiga kemenangan beruntun di Ligue 1 atas Lille, Marseille, dan Nantes.

"Ya, penting untuk datang ke pertandingan seperti ini dengan hasil yang telah kami raih. Sebelum laga leg pertama, kami tidak dalam performa terbaik," ujar Lionel Messi seperti dikutip dari Goal.

“Tapi saya pikir kami memiliki dua kemenangan penting untuk memperkuat ide dan tim saat kami pergi ke Munich. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan ketat."

“Yang pertama ditentukan oleh detail-detail kecil dan sangat sulit untuk menang di stadion itu, tapi saya pikir kami sudah siap dan kami mampu membalikkannya."

“Ada harapan besar untuk bisa melanjutkan perjalanan kami di Liga Champions, dan kami akan terus mencoba melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-pede-psg-bisa-singkirkan-bayern-munich
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini